Komunitas seni Kopi Keliling yang kebanyakan merupakan desainer grafis datang lagi dengan berbagai kegiatan yang menggabungkan kopi sebagai salah satu temanya selain musik dan karya-karya grafis. Kalau Anda ingin tahu apa dan bagaimana kegiatan mereka, coba baca artikel saya terdahulu  di Kopi Keliling, di mana para punggawanya menggagas bahwa seni milik semua orang dan mengajak khalayak untuk terus mengasah kreativitasnya.

Blog ini menjadi salah satu pendukung Kopling semata karena saya haqqul yaqin bahwa creativity as is important as literacy, terlebih kopi terlibat langsung di dalamnya. Tentu saja panitia sudah menyiapkan obrolan tentang kopi di mana Anda bisa berpartisipasi tanpa dipungut bayaran, Penjelasan lebih lanjut bisa menghubungi Raymond Malvin di 0812-8068031, tuan rumah hajatan Kopi Keliling.

 

2 replies
  1. elim
    elim says:

    mbak yanti, mohon infonya, acara indonesia coffee festival 2012 tgl berapa dan bertempat dimana? saya berdomisili di surabaya, mungkin kalo jadwal saya cocok saya bisa menyempatkan utk berkunjung ke bandung. thx

  2. Yanthi Tambunan
    Yanthi Tambunan says:

    Slamat ya …. semakin semarak perkopian Indonesia, kami dari Bandar Kopi, sebagai penyelenggara Indonesia Coffee Festival, mengundang kedatangannya apada acara Road to ICF 2012 di Citywalk Cihamplas, Bandung. kami sangat menyambut baik apabila berpartusipasi dalam apa saja guna menyemarakan acara kita bersama.
    Trima kasih…..salam.

Comments are closed.