Mohon tunggu pengumuman pemenang di blog ini pada posting beberapa hari yang akan datang dan saya haturkan terima kasih kepada para pembaca yang sudah berpartisipasi dalam quiz ini.

To end the festive year of 2011, I am giving yet another one million rupiah prized quiz for one lucky reader of Cikopi. To win, simply mention the complete name of the person in the picture above. To make things even easier for you, here’s an additional information; The man in the picture had won a world-class latte art competition.

To participate, simply post the answer using the comment form below, and the lucky winner’s answer will be drawn on Wednesday, 11 January 2012.

If you happen to be one of the twenty (20) people who also answer the question correctly, as a way of consolation, I’ll  be giving Wanoja Priangan coffee to you. Wanoja Priangan literally means “Mojang Sunda” (Sundanese Girl) which come in a 250 gram package for each person. My apologies, however, the delivery (by JNE) is only for those living in Indonesia.

Good luck!

Quiz 1 (satu) Juta Rupiah

Ayo kita tebak-tebakan lagi sebagai penutup posting di akhir tahun 2011 ini dengan hadiah 1 (satu) juta rupiah untuk satu orang pemenang.  Tugas Anda cuma menyebutkan nama lengkap pria pada foto di atas.  Untuk mempermudah Anda menjawab, saya berikan informasi tambahan bahwa pria ini pernah memenangkan lomba latte art tingkat dunia.

Jawaban yang benar akan diundi dengan batas penulisan jawaban di kolom komentar hingga hari Rabu, tanggal 11 Januari 2012. 

Bagi yang menjawab benar, tapi belum beruntung, sekedar hadiah hiburan saya akan membagikan kopi  “Wanoja Pringan” yang arti harfiahnya “Mojang Sunda” dengan kemasan 250 gram/orang untuk 20 orang seperti di bawah ini. Mohon maaf  pengiriman kopi hanya untuk pemenang wilayah Indonesia dengan JNE.

Selamat menebak … 🙂

 


 

89 replies
  1. koetaradja
    koetaradja says:

    belum juga ditentukan ya pemenenangnya?

    Masih memberikan kesempatan pada hari terakhir dan akan ditutup tepat jam 00.00. Pemenang akan diundi dan diumumkan pada posting terpisah … very soon. Mohon sabar yaa.

  2. wallflowers
    wallflowers says:

    wahhh… ini kan Jack Hanna , yg denger2 mau diundang ke Jakarta ama si om yg satu itu.. hahahahaaa…

  3. Andy Kho
    Andy Kho says:

    JACK HANNA

    latte art hiks… practice make perfect.. yet practice needs lots and lots of milk… latihan pake soapy water malah lebih susah wkwkwk…

  4. elim
    elim says:

    jack hanna
    sekalian mau nanya kang toni, wanoja priangan bisa dibeli dimana? kebetulan saya berdomisili di surabaya, apa bisa melayani delivery order?

  5. Andi
    Andi says:

    Ikut, ikut … ikuuuut, biar bisa merem melek gak usah komat kamit tapi sambil pegang duit sejuta. Mr. Jack Hanna.

  6. qertoev coffee
    qertoev coffee says:

    kesepakatan petani kopi gayo bahwa itu adalah “jack hanna”bahasa gayonya (jack hanna=jack apaan) he he he

  7. roy
    roy says:

    Kembarannya Pak Toni waktu muda, jreng..jrenggg…Jack Hanna, dijamin 1000%. **Udah pak toni, kuisnya ditutup sekarang aja, keburu kebanyakan saingan nihh..hehehe

  8. Rina
    Rina says:

    Mas Toni! Seru banget sih ada quiz kaya gini!..=) =)

    Ikutan jawab ya,

    Cowo ini namanya Jack Hanna.

    *crossing fingers* mudah – mudahan dapet “Wanoja Priangan”…

    amiiinn…

  9. Fery Ekopurnomo
    Fery Ekopurnomo says:

    Jack Hanna, saya tunggu kiriman Wanoja Priangan yang bisa ditinjuh heehhehe….
    Nuhun Kang Toni

  10. jenny
    jenny says:

    ikutan ahh.. untung-untungan kalo ga dpt 1jt, dpt cikopi special blend juga boleh hehehe;;

    Jawabannya: JACK HANNA, 2007 world latte art champion dan 2007 Australia latte art champion

  11. abudsky
    abudsky says:

    Telat banget, nysel semalem ga buka cikopi.com , jadi gagal pertamax de ,,, iseng2 ah ikut kuisnya itu si AKang Jack Hanna

  12. Erwin Widiyanto
    Erwin Widiyanto says:

    pengen tau gimana rasanya dibikin merem melek nyruput Wanoja Priangan Mr. Toni Wahid punya… sambil duduk bersila sambil komat-kamit “JACK HANNA… JACK HANNA…”

  13. @IyusNisa
    @IyusNisa says:

    JACK HANNA! @JackandtheBean –> World Latte Art Championships th 2007 from Australia… right? 🙂

Comments are closed.