Barista kota Bandung bersiaplah ! Kompetisi Barista akan segera digelar di Maxi’s Resto, Jl. Agung 8, Ciumbuleuit tanggal 23 hingga 25 Februari ini. Harapan besar bagi panitia penyelenggara untuk melihat para Barista kota ini menampilkan yang terbaik dari sebuah kota yang terkenal akan kreativitasnya. Jadi mari kita tunggu ke-21 peserta yang akan bertarung untuk menjadi enam yang terbaik dan dikirim ke Jakarta bulan April mendatang.

Oh ya, bersamaan dengan penyelenggaraan IBC, akan ada Obrolan Langsat (Obsat) tentang kopi yang akan menampilkan Valiant Budi Yogi (@vabyo) dan moderator Astri Kunto (@kopiholico). Kegiatan akan dilangsungkan di Kummara, jalan Ciumbuleuit 163-R7, Bandung, jadi masih satu kawasan dengan kegiatan IBC. Seperti biasa, Obsat Kopi selalu menyediakan door prize selain tentu saja ngopi bareng. Obsat akan berlangsung pada hari Kamis, 24 Februari, informasi selengkapnya di kopiholico.com.

Sok atuh Barista Bandung, wilujeng tanding !

4 replies
  1. ayang
    ayang says:

    kang tony,tolong donk klo bisa barista championship diadakan di medan juga tahun depan,masak cuman ada di pulau jawa semua jadwal kompetisi nya,gk adil donk…kami yang di daerah juga ingin belajar,mohon pak tony dapat memberi saran kepada mereka yang mengadakan kompetisi ini…thx..

  2. Hery Ishak
    Hery Ishak says:

    Kang Tony…, tolong usul nih, seandainya bisa lain wkt lebih sip kalau jadwalnya ada di hari libur. Biar tambah banyak yg hadir buat nonton meramaikan. Ok…lanjuutkan kang.

    Ditunggu di Bandung atuh walau hari kerja juga.

Comments are closed.