Saya punya berita bagus buat para Barista yang gemar dan mampu membuat pola artistik dalam secangkir  minuman caffè latte. Kalau tidak ada halangan, di bulan Maret mendatang, situs Cikopi bekerjasama dengan Toffin Product akan menggelar kompetisi latte art yang pertama di Indonesia yang diselenggarakan bersamaan dengan Indonesia Barista Competition Regional Jakarta.

Acaranya masih terus dimatangkan yang juga bekerjasama dengan Specialty Coffee Association of Indonesia (SCAI). Untuk pengumuman terbaru tentang event ini, pantau terus situs kopi cikopi.com dan mulailah berlatih menuang dan menciptakan pola latte terbaik untuk memperebutkan hadiah2 menarik.

Siap menjadi juara latte art pertama di Indonesia ?

7 replies
  1. turangan
    turangan says:

    Kompetisinya meggunakan mesin pembuat kopi ,bagaimana jika menggunaka printer Philips 8155 untuk mencetak Latte art diatas kopi apa dibolehkan?

  2. Harbudi
    Harbudi says:

    Saya masih terus menunggu perkembangan berita terbaru untuk kompetisi Latte Art. Apa jadi? Yang penting Rules and Regulations-nya Pak, karena waktunya sudah mepet.

    – Sekalian mau update juga, jika acara latte art terpaksa kita tunda, tapi tidak dibatalkan. Ada sedikit hambatan di samping waktu yang tidak mengizinkan, tapi pihak sponsor tetap berkomitmen untuk mencari waktu yang sesuai agar acaranya berlangsung di tahun ini.

    Kepada suluruh pembaca, sekali lagi mohon maaf atas keterlambatan pemberitahuan ini.

  3. Albert
    Albert says:

    wah menarik nih 🙂 semoga sukses Mas acaranya. kabarin kapan tanggal persisnya. di usahakan dateng untuk liat dan sapa tau ikutan sekalian hehehe.

Comments are closed.