Susah menyebutkan tempat favorit saya untuk menghabiskan kopi dengan ditemani secangkir kopi dikota Bandung, tapi Kopi progo mungkin bisa masuk kategori yang paling sering saya kunjungi. Tempatnya cukup luas, sekitar 600 meter, berlokasi di jalan Progo, kawasan Bandung Utara. Sebenarnya ini tempat tinggal dengan gaya arsitektur rumah peninggalan Belanda yang disulap menjadi cafe, berikut halamannya yang biasanya penuh terutama saat akhir pekan. Dengan mengandalkan segala kebersahajaannya, Kopi Progo sudah menjadi lokasi happening baru di kota Bandung. “Feel like home” menurut salah seorang pengunjung yang menjadi pengunjung setia di tempat ini saat diminta komentarnya dalam acara ulang tahun Kopi progo yang pertama hari Sabtu kemarin (12 Juni). Kalau anda berkesempatan berakhir pekan di Bandung, cobalah berkunjung ke sini untuk mencicipi latte-nya, kopi drip ala Vietnam, atau sekedar kopi tubruk sambil ditemani pisang goreng-nya sebagai menu wajib saya. Selain itu, temuilah Alex, manajer di sini yang bisa dijadikan teman ngobrol atau sekedar bertukar sapa. Drink well, brew well … happy anniversary Kopi Progo.

2 replies
  1. alex
    alex says:

    @ Toni Wahid, kami ucapkan terima kasih Kepada Pa Toni Wahid dan rekan -rekan yg sudah menyempatkan waktunya mampir di acara 1st Anniversary Kopi Progo,fotonya keren2 Pak ! kalo ke Bandung wajib mampir ke kopi progo ya … !

    @ Sarang Kopi, Pa Chandra thanks untuk supportnya….sukses !

  2. SARANG KOPI
    SARANG KOPI says:

    Salam SUKSES selalu ya buat Kopi Progo. Happy 1st Anniversary 🙂

    Salah satu tempat paling asyik nich di Bandung. Rasa makanannya enak terutama Mixed Grill Steak n Fettucini Carbonaranya. Minumannya juga MANTABH.

    Selain itu, Sang Manager (Alex dkk) juga sangat friendly. 🙂

Comments are closed.