Eight Beans

8beans

Delapan bukan hanya sebuah simbol kemakmuran karena PT Victo Oro Prima, perusahaan yang masih berkaitan dengan PT Bahana Genta Viktory (BGV) menyematkan angka ini dalam produk kopi terbaru mereka yang baru saja diperkenalkan kepada publik hari Senin kemarin. Bertempat di restoran Le Quartier, jalan Gunawarman 34, Jakarta, “Eight Beans” resmi memasuki pasar kopi untuk keperluan hotel, restoran, dan cafe (horeca) di Indonesia.

Di samping itu Eight Beans memadukan delapan jenis kopi terbaik varian Arabika dari dalam mapun luar Indonesiayang kesemuanya di roasting di dalam negeri. Saat ini terdapat tiga varian yang dipasarkan oleh BGV dengan nama Gusto Dolce, Gusto Delicato, dan Gusto Ricco yang dibedakan atas kompleksitas aroma dan rasa masing-masing jenis kopinya.

Untuk menjangkau pasar yang lebih luas, menurut rencana dalam waktu dekat ketiga produk ini akan segera ditemui di supermarket besar sekaligus menyasar konsumen di luar Indonesia.

BGV yang menajdi distributor untuk Eight Beans, bukan pemain kemarin sore di industri kopi, perusahaan ini antara lain merupakan pemegang lisensi Illy Coffee, mesin La Cimbali, dan kursus Barista Università Del Caffè yang berkantor pusat di Jakarta dan cabangnya di kota Jogjakarta, Surabaya dan Bali.

Eight Beans !

*  *  *

82

PT Bahana Genta Viktory
Jl. Tanah Abang II No. 17
Jakarta Pusat 10160, Indonesia
P : +6221 29229818
F : +6221 29229819
E : sales@bahanagv.co.id

6 replies
  1. Tama
    Tama says:

    Apakah ini sama dengan Eight Coffee (www.eightcoffee.com) karena mereka juga slogannya mempergunakan 8 kopi terbaik Indonesia

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *