Sore kemarin berlangsung pertemuan teknis untuk ke-49 peserta IBC Regional Jakarta yang akan bertanding keesokan harinya di FX Mall, Pintu Satu Senayan, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta.  Diadakan di La Tazza Cafe, Electronic City, kawasan SCBD Sudirman membahas mengenai ketentuan dan peraturan lomba yang dijeaskan oleh dua orang wakil panitia yakni Irvan Helmi (Anomali Coffee) dan Agustinus Tassi (Caswells) yang memperagakan tata cara kompetisi.

Dari ke-49 peserta terlihat perwakilan yang sangat bervariasi antara lain : Starbucks, Lowey, La Tazza, Black Canyon, Immigrant, Caswells, Coffindo, Gastronomica, The Nest Grill, Coffee Addict, S’Bastianz Coffee, Avantie Can Cook, Santino Coffee, Berjaya, Spinelli Coffee, Vas Coffee Corner, Deli France, Anomali, Delysh, ada juga peserta dari hotel Acacia dan terakhir … Cafe Onta.

Selamat bertanding dan mari kita saksikan para Barista Jakarta berlaga di ajang IBC 2011 yang akan berlangsung dari tanggal 16 hingga 19 Maret.

 

 

4 replies
  1. Andreas
    Andreas says:

    Sukses untuk para peserta !!!! Pasti seru nih penyisihan region Jakarta karena pesertanya banyak dan beberapa saya tahu kualitas mereka ….

    Untuk memeriahkan acara, saya juga announce ke komunitas2 foto karena akan menjadi ajang snaphot dan photojournalism di tiap lombanya …. moment2 bagus pasti banyak dan yang terutama agar profesi Barista lebih dikenal luas ……

    Selamat berjuang !!!!!

  2. Hery Ishak
    Hery Ishak says:

    Sog lah…, Siap meliput kang Tony.Saya sellialu nungguin hasil liputanya. Jangan lupa selipkan juga yg bening-bening he he he…maju terus cikopi.

  3. ipung
    ipung says:

    Selamat berlomba. Ngga sabar pengen tau siapa barista terbaik tahun ini. Pengen segera nyicip racikan kopinya nanti 😀

Comments are closed.