FLIER 2-01

Tanggal 8-12 Oktober ini perhelatan Lelang Kopi Spesial tahun 2014 akan berlangsung bersamaan dengan Indonesian Trade Expo yang bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Panitia membagi acara menjadi empat bagian besar dan tentu saja kesemuanya menarik untuk disimak.

FLIER 2-02

Anda bisa meng-klik foto di atas untuk memperbesar poster mengenai keseluruhan acara yang telah disusun oleh panitia Lelang. Ada beberapa penekanan untuk acara kali ini yang tidak hanya berpusat pada lelang kopi semata, misalnya bagi para calon atau praktisi roaster ada kegiatan “Meet & Greet” dengan para petani kopi untuk saling bertukar padangan dari para praktisi hulu dan hilir.

Juga untuk para roaster, panitia telah menyiapkan acara “Roasting Crash Course” yang akan membahas mengenai espresso, cold dan manual brew. Puncak acaranya tentu saja Lelang yang tepatnya akan diadakan pada tanggal 10 Oktober 2014.

ris

Jangan lupa satu acara menarik lainnya adalah peresmian organisasi “Indonesian Roaster Guild” sebuah wadah bagi seluruh roaster di Indonesia untuk saling bertukar pikiran, berbagi informasi dan teknik terkini di dunia roasting, dan kegiatan-kegiatan lainnya yang akan disusun bersamaan dengan pembentukan wadah yang baru pertama kali ada di Indonesia.

Bagi Anda para pelaku industri kopi lainnya, terdapat beberapa kegiatan yang tak boleh dilewatkan berupa diskusi dengan Chris Kerrigan (co-owner dari The Goods Dept, dan Brightspot Market).

Selain itu ada obrolan seru bersama desainer interior dan coffee shop ternama di Jakarta yang antara lain Blowfish, Pipitin Cocoa, dan Coffee Journal.

Bila belum puas, selain ada Latte Art Throwdown, nantikan artis Glenn Fredly dan Chicco Jerikho yang akan diminta untuk membuat secangkir cappuccino. Mereka berdua hadir dalam rangka peluncuran film “Filosofi Kopi”

Tanggal 8-10 Oktober 2014 di Kemayoran !

*  *  *

1 reply

Comments are closed.