Trieste, adalah salah satu kiblat kopi dunia, di sinilah laboratorium dan lokasi produksi Illy berada sekaligus menjadi tempat bagi Michele Pauletic berbagi pengalaman panjangnya selama 15 tahun sebagai seorang seorang Barista di Università del caffè (UDC). Pada tanggal 23 hingga 25 November ini, Michele akan datang ke Jakarta dan menjadi pengajar pada kelas Master Barista Course yang akan diadakan oleh Universita del Caffe Jakarta yang berada di bawah naungan Illy.

Kelas ini hanya tersedia untuk 20 orang saja (10 sudah terdaftar) dengan dipungut biaya 3 juta rupiah per orang untuk 3 hari pelatihan, Bila berminat, Anda dapat menghubungi  Universita del Caffe di nomor telepon : 021-63864152/3 atau email : sales@bahanagv.co.id. Demikian media rilis yang disampaikan oleh PT Bahana Genta Viktory.

 

6 replies
  1. Hubertus Sugihardjo
    Hubertus Sugihardjo says:

    Maaf pak, saya ingin bertanya kalo saya ingin membuka kedai kopi dengan anggaran yg minim kira 2 merk apa yg bapak rekomendasikan, atau kalo menggunakan mesin bekas merk apa yg bapak sarankan. Saya tinggal di Bandung dimana saya bisa mendapatkan alat/ mesin
    mesin tersebut. Terima kasih untuk sarannya..

  2. ayang anggreino
    ayang anggreino says:

    kalo di udc kurikulum nya pake bhsa inggris atau indonesia y kang ?

    Kebanyakan bahasa Indonesia, kecuali saat Michael Gibbons menyampaikan materi.

  3. John
    John says:

    Wow!
    Tawaran hilang akal bertebaran!
    Kali ini lewat dulu ah.. Yakin gak bakal lulus kalo ini mah.. Hihihihi

    *barista wannabe*

Comments are closed.