,

Advertorial : David Roy Indonesia

dr2

Saya yakin bila banyak pembaca yang pernah mendengar nama teh Dilmah. Nah di Indonesia distributor teh ini adalah PT David Roy Indonesia yang beralamat di jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Tapi saya tidak akan membicarakan tentang teh, karena David Roy juga sudah sejak beberapa tahun ke belakang mulai masuk ke industri kopi. Apa saja produk-produk yang mereka ageni ? Saya bertemu dengan Daniel Pranoto, Head of Marketing pada event Interfood 2016 yang berlangsung baru-baru ini di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

dr7

dr9

Di pameran kemarin mereka memperlihatkan Foam Master 850  mesin super otomatis buatan Swiss yang harganya di atas 100 jutaan.

Tapi salah satu bintang utama pameran adalah “Mairali Palanca” sebuah mesin espresso dengan sistem lever atau piston dari pabrikan Qualita Espresso yang berkantor pusat di Spanyol, selain beberapa tipe mesin lain dengan rentang harga 40 hingga 80 jutaan. Mereka bukan produsen kemarin sore karena menurut principal nya yang hadir pada pameran kemarin, Qualita Espresso sudah puluhan tahun memasok berbagai suku cadang seperti group head E61 untuk rekanannya di Italia.

celup

Coffesso. Penikmat kopi yang tak mau direpotkan dengan acara seduh kini bisa mendapatkan alternatif baru dengan hadirnya Coffesso. Sebuah produk kopi siap saji yang tinggal diseduh dengan air panas. Di produksi di Malaysia dengan rasa khas sebagaimana kopi tiam, produk ini dijual dengan harga 3 ribu per pak.  Cukup murah bukan ?

PT David Roy bisa dihubungi di Graha A.D.A. Jl. Panglima Polim Raya No. 100. Jakarta 12130, dengan nomor telepon  (021) 739 9221.

*  *  *

dr6

dr5