cikopi5th

Cikopi 5th !

Saya ingin mendedikasikan hajatan ulang tahun ke-5 lahirnya cikopi.com untuk Anda semua khususnya para pembaca yang telah setia mengikuti jejak langkah blog ini. Dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf tidak bisa mengundang semua pihak karena keterbatasan tempat. Tapi percayalah bahwa kita tetap akan bersilaturahmi dalam setiap artikel yang akan sekuat tenaga saya terbitkan secara teratur.

poster

Terima kasih kepada para sahabat yang telah membantu kelancaran acara ini dengan semangat gotong royong, pun banyak yang tanpa diminta sekalipun. Rasanya saya kehabisan kata-kata untuk semua partisipasi berikut kehadiran rekan semua pada acara selametan yang telah digelar tanggal 21 Juni kemarin di Getback Coffee, ITC Dutamas Fatmawati, Jakarta. Saya menyebut event malam kemarin sebuah bentuk pernyataan tak langsung untuk menegaskan kembali sebuah credo : Indonesians deserve the finest coffee regardless of how we  brew it.

Beben Jazz dan seluruh musisi yang malam itu tampil telah membuktikan bahwa musik ini tak perlu permenungan untuk bisa dipahami dan dinikmati. Improvisasi yang renyah dan kepiawaian membawa susana penonton ke dalam “jazz beat” memang menjustifikasi bahwa genre ini tak salah dipilih para pembaca sebagai musik pendamping paling menyenangkan di cafe. Buat saya, sebuah kehormatan Beben Jazz bersedia hadir dan turut menebar kreativitas bermusik di komunitas kopi yang malam itu saya yakin menikmati penampilan mereka.

Secara harfiah ini adalah ulang tahun cikopi.com, tapi sebenarnya ini sebuah perayaan untuk kita semua. Selamat ulang tahun pembaca !

*  *  *  *

a12

b8

mirza

a1

a8

a2

a4

a3

a9

a8

nael

a10

a6

a7

b4

b5

beben

nana-lee

Nana Lee

b6

b7

 

end

15 replies
  1. Onay
    Onay says:

    Congratz pak Tony N Cikopinya,,,tetep jaya MERDEKA!!! 😀 ditunggu artikel” selanjutnya loch pak :)

    Reply
  2. Dendi
    Dendi says:

    Wah, seru sekali acaranya ya sepertinya. Sukses selalu Pak TW, terus berkarya, keep rockin’! \m/ 😀

    Reply
  3. Tjiam Charles Sjiam
    Tjiam Charles Sjiam says:

    Wow, happy Aniv untuk Cikopi.

    Sayang, saya sedang di luar kota waktu itu.

    May Cikopi keep true in “Black Arts”.

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *