Saya pernah menulis tentang Ultimate Barista Challenge (UBC)   saat penggagasnya,  Danny Johns show road ke Indonesia di bulan Mei 2011 dan menjelaskan segala sesuatu tentang kejuaraan ini di Jakarta Coffee House, Jl. Cipete Raya no. 2, Jakarta. Kini tersebut akan segera digelar bersamaan dengan event Interfood 2012 pada bulan 21 hingga 24 November yang akan datang di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.

Nah bagi para peminat sebuah kejuaraan barista yang sedikit agak berbeda dengan Indonesia Barista Champioship, dapat segera melakukan pendaftaran untuk sesi kalibrasi yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 November 2012 yang akan berlangsung di Cafe Jet Ski, Jalan Pantai Mutiara Blok R No 57. Jakarta Utara. Sesi ini merupakan persiapan bagi para peserta untuk mengikuti acara UBC di Interfood tanggal 21-24 November. Pendaftaran peserta UBC selambat-lambatnya diterima oleh penyelenggara pada tanggal 10 November 2012.

Formulir pendaftaran bisa di- download di sini untuk selanjutnya dikirim ke alamat email  Susana Lim : ssnlim@ymail.com atau salesandsupport@toffinproduct.com, telepon 0852 1366 3370.

 

*  *  *

3 replies

Comments are closed.