Hanya menunggu beberapa saat dari waktu yang dijanjikan dan legenda film Widyawati menyapa saya di Bandar Kopi, Pondok Indah Mall 2. Tak perlu saya menceritakan langgengnya kecantikan bintang film yang satu ini saat usianya sudah menginjak kepala enam dan mengingat saya saat pertama kali menonton filmnya yang paling berkesan, Pengantin Remaja.

Setelah saya memperkenalkan diri, obrolan langsung mengalir dengan lancar dan Widyawati mulau berbagi pengalaman panjangnya di dunia film termasuk almarhun suaminya Sophan Sophiaan. Mungkin banyak yang tidak mengetahui, tapi Widyawati adalah seorang penikmat kopi yang menurutnya selalu memberikan semangat yang biasa ia minum setiap pagi dan membantu memberikan semangat untuk kegiatan panjangnya di hari itu. Walau bukan penggemar berat, Widyawati mengagumi kekayaan kopi di negeri ini, untuk itulah ia memberikan dukungan penuh kepada panitia penyelenggara Festival Kopi Indonesia yang akan berlangsung minggu depan tanggal 15-16 September 2012.

Bersama penyelenggara Festival Widyawati secara tak langsung menjadi ikon kegiatan yang akan dihadiri oleh cukup banyak pemain kopi di Indonesia. Sayang karena kesibukannya yang luar biasa, Widyawati tak berani berjanji untuk hadir, namun ia tak menampik kesempatan bila waktunya memungkinkan ia ingin menghadiri even penting ini. Walau belum menjanjikan untuk hadir  pada acara tersebut karena kesibukannya yang luar biasa, namun ia bersedia meluangkan waktu bila jadwalnya memungkinkan.

Jadi obrolan yang berlangsung dua jam lebih tentu menyenangkan terlebih tanggal 31 Agustus adalah hari yang sangat istimewa buat saya.

7 replies

Comments are closed.